LOWONGAN KERJA PROGRAMER DI KLINIK APOLLO JAKARTA

LOWONGAN KERJA PROGRAMER DI KLINIK APOLLO JAKARTA - Telah dibuka Lowongan Kerja bagi mereka yang mau bekerja di bidang IT atau Ilmu Teknologi. Untuk bekerja di salah satu Klinik Ternama di Jakarta, Yaitu Klini Apollo.

Saat ini, teknologi adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan. Teknologi bisa digunakan untuk berkomunikasi atau menyampaikan informasi secara cepat dan efisien, dibandingkan dengan cara manual.

Untuk itu pada tulisan kali ini, saya akan berbagi mengenai LOWONGAN KERJA untuk mereka yang tertarik atau berada di bidang IT untuk bekerja di Klinik Apollo yang ada di daerah Jakarta Pusat. 

Semoga tulisan kali ini dapat membantu bagi yang ingin "MENCARI PEKERJAAN" Terutama yang mencari pekerjaan di bidang Programer atau editting. 

LOWONGAN KERJA 

Telah dibuka Lowongan Kerja bagi mereka yang mau bekerja di bidang IT atau Ilmu Teknologi untuk bekerja di KLINIK APOLLO di Jakarta Pusat.
LOWONGAN KERJA PROGRAMER DI KLINIK APOLLO JAKARTA
Syarat kerja

Klini Apollo membuka Lowongan Kerja dalam bidang, sebagai berikut :

  1. Design Graphic
  2. Web Programer
  3. Conten Writer
  4. Editor

Persyaratan dalam Lowongan Pekerjaan di Klinik Apollo tersebut adalah :

  1. Pria dan wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Lulusan SMA/SMK
  4. Niche Kesehatan
  5. Menguasai Photoshop, Coreldraw, dan Ilustrator
  6. Mempunyai Portofolio


Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kriteria pekerjaan seperti yang disebutkan diatas dan anda juga berminat untuk melamar perkerjaan ini. Maka, pendaftaran Pekerjaan ini dapat anda lakukan secara online yaitu melalui E-mail : apolloklinik@gmail.com

Selain melalui pendaftaran online, anda juga bisa melakukan pendaftaran secara langsung, yaitu dengan cara membawa langsung Lamaran kerja anda ke Klinik Apollo yang berada di Jalan Pangeran Jayakarta Kav.115 C1-C3, Jakarta Pusat 10730

*Untuk waktu batas pendaftaran Lowongan Kerja ini tidak ada dilampirkan oleh Sumber. Anda bisa langsung menghubungi E-mail yang tertera di atas.

*Pendaftaran LOWONGAN KERJA ini sama sekali Tidak Ada Pungutan Biaya Apapun, jadi diharapkan anda berhati-hati apabila terjadi penipuan

Semoga Informasi lowongan kerja ini dapat membantu teman-teman yang sedang mencari pekerjaan untuk dapat bekerja di Klinik Apollo ini.

Terimakasih karena anda Telah membaca tentang LOWONGAN KERJA PROGRAMER DI KLINIK APOLLO JAKARTA

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.