Direktur Line Pertama Asal Indonesia

Direktur Line Pertama Asal Indonesia – Line adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk dapat bersosial dengan orang lain melalui media internet, atau yang sering disebut dengan social media. Line ini bukan lah hal baru bagi Negara kita (Indonesia) karena Line sudah menjadi salah satu social media yang cukup dikenal dan tenar di Indonesia.

Namun, tahukah anda bahwa kini salah seorang yang berasal dari Indonesia telah menjadi seorang Managing Direkur Line Indonesia yang cukup handal.

Rasanya bangga sekali ya, apa lagi yang menjadi "Direktur Line Indonesia" ini masih berusia muda. Jadi kepengen mengikuti jejak suksesnya. hehe

Nah, untuk itu dalam tulisan kali ini saya akan mengenalkan anda dengan orang Indonesia yang menjadi Managing Director Line tersebut.

Siapakah Managing Director Line Asal Indonesia

Direktur Line Indonesia yang ini pertama kali saya dapatkan informasinya ketika saya sedang iseng-iseng membaca tulisan seseorang di sebuah Blog di teknologi.inilah.com, yang kemudian saya menjadi tertarik dengan postingan seseorang mengenai Managing Director Pertama Asal Indonesia
Direktur Line Pertama Asal Indonesia
sumber foto dari marketeers

Untuk itu, pada tulisan kali ini saya akan berbagi mengenai tulisan tersebut dengan anda, supaya juga dapat memotivasi teman-teman dalam terus berkarya dan membanggakan Indonesia seperti layaknya Ongki Kurniawan yang telah berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang menjadi Direktur Line yang ada di Indonesia.

Ternyata salah satu social media terbesar itu merasa tertarik bahkan berkomitmen untuk terus bekerjasama dengan masyarakat Indonesia dalam menjalankan aplikasinya tersebut.

Salah satu cara Line untuk memulai kerjasamanya yaitu dengan cara menunjuk Ongki Kurniawan sebagai Managing Director LINE Indonesia yang pertama. 

Selama Ongki menjadi pemimpin di Tim LINE Indonesia, maka LINE ini akan dapat terus memberikan kesempatan  kepada masyarakat Indonesia untuk berkreasi melalui platform LINE serta memberikan nuansa lokal yang sesuai dengan budaya dan kebutuhan penggunanya di Indonesia

Wah, semakin keren aja berarti Line ya, kita bisa menikmati Line dengan nuansa Lokal Indonesia sehingga bisa memudahkan kita untuk berkarya tanpa melupakan budaya lokal.

Di dalam tulisan tersebut juga menjelaskan bahwa pada tahun 2016 ini, ternyata perusahaan LINE ini telah melakukan pencatatan saham di Bursa Saham New York dan Tokyo yang merupakan penawaran umum perdana terbesar di bidang teknologi di tahun 2016. Bahkan, secara global pengguna aktif LINE telah berjumlah lebih dari 220 juta pengguna.

Berawal di tahun 2013, LINE terus tumbuh bersama masyarakat Indonesia. Sejak 2014 hingga 2016, pengguna LINE di Indonesia naik 200% dengan jumlah pengguna lebih dari 90 juta.

“LINE memiliki misi untuk menjadi smart portal nomor satu di Indonesia, dimana tidak hanya menjembatani para pengguna untuk saling terhubung, tetapi juga memberikan akses kepada ragam informasi dan servis dimanapun dan kapanpun,” kata Ongki
"Hal ini akan kami capai dengan menjadi platform komunikasi utama bagi milenialls dan mitra terpercaya untuk ekonomi kreatif digital Indonesia, dimana kami memberi dukungan terhadap talenta dan bisnis lokal serta memastikan bahwa semua produk dan konten kami memiliki relevansi lokal," Tambah Ongki.

Bahkan melalui komitmen ini, LINE turut mendukung para pelaku bisnis dengan menyediakan platform digital untuk perusahaan besar, brand, selebriti, UKM, individual dan para pelaku ekonomi kreatif lainnya melalui layanan yang dimiliki seperti LINE Official Account, LINE Business Connect, LINE@, LINE TODAY. LINE Games, LINE Creators Market, LINE WEBTOON dan LINE Shopping.

Wah, ternyata dengan kerjasama ini ternyata dapat semakin memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya, sehingga perekonomiannyaa semakin meningkat.

"Kami akan terus berkontribusi bagi Indonesia dengan melakukan ekspansi, inovasi dan melokalisasi layanan yang kami miliki serta memastikan bahwa para pengguna mendapatkan pengalaman dan layanan yang memudahkan serta menyenangkan," pungkas Ongki.

Semoga dengan adanya Manager Director Line asal Indonesia ini dapat semakin membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih banik lagi, baik itu dalam hal Komunikasi, maupun dalam hal perkembangan bisnis.

Referensi :

Terimakasih karena anda telah membaca tulisan saya kali ini tentang Direktur Line Pertama Asal Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.