MOUSE PALING CANGGIH UNTUK GAMERS

MOUSE PALING CANGGIH UNTUK GAMERS. Semakin meningkatnya perkembangan teknologi yang ada di dunia, maka semakin berkembang pula dunia perindustrian pembuatan game di dunia. Seseorang bisa menghabiskan waktu berjam-jam dalam sehari hanya untuk bermain permainan yang ada di computer, laptop, smartpon, sampai ada yang membeli alat khusus game

Sejalan juga dengan hal tersebut, maka dibuat juga alat pembantu para gamers untuk semakin hebat dalam menyelesaikan game nya. Salah satu alat penting bagi gamers adalah mouse. Kali ini saya akan membahas tentang mouse paling canggih yang baru diciptakan.

BAGAIMANA MOUSE GAMERS TERSEBUT?

MOUSE PALING CANGGIH UNTUK GAMERS
Mouse Swiftpoint Z

Tentu dalam permainan games yang berasal dari laptop atau pun computer, mouse adalah alat yang penting dalam menyelesaikan gamesnya tersebut. suatu games akan menjadi lebih mudah bila di dukung oleh mouse yang canggih. Swiftpoint Z adalah mouse yang saat ini di klaim sebagai "mouse yang tercanggih di dunia". Mouse ini dapat mendeteksi putaran, kemiringan, dan ketinggian.

Dengan menggunakan "Swiftpoint Z" ini, seseorang dapat menginput data tanpa mengangkat jari lagi. Ia mampu membaca seberapa keras tekanan pada tombol dan juga merespon dengan kecepatan yang berbeda.

Di dalam mouse canggih ini terdapat sederet sensor canggih, seperti accelerometer, gyroscope, force sensor, serta system tactile feedback. Sehingga dengan adanya sensor tersebut maka mouse hebat ini memiliki tingkat akurasi yang super tinggi.

Selain itu, dahsyatnya ia juga bisa membaca 50 jenis klick yang berbeda, mulai dari menekan seperti biasa, men-tap zona tertentu, atau bahkan sekedar meluruskan jari.

Swiftpoint Z ini mengusung rancangan ergonomis dan tombolnya telah teruji tetap bekerja normal hingga 20 juta kali klik.

Nah bagi kalian yang sangat menginginkan "mouse paling canggih"  ini, maka kalian bisa membeli Swiftpoint Z melalui situs Kickstarter dengan harga mulai dari US$ 150.

Semoga dengan adanya tulisan kali ini dapat menambah referensi mouse bagi para gamer untuk memenangkan game-game yang telah lama di gelutinya.

Terimakasi telah membaca tulisan kali ini tentang MOUSE PALING CANGGIH UNTUK GAMERS



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.