Modafinil..!!! Obat Pintar Untuk Mahasiswa Inggris

Modafinil..!!! Obat Pintar Untuk Mahasiswa Inggris. Hallo semua, apa kabar?? Hari ini saya akan membahas tentang Modafinil yang disebut sebagai “Obat Pintar” oleh para ahli. Iya serius obat ini dapat membuat atau menambah kepintaran seseorang. Wahh keren kan... Obat ini bernama Modafinil. Meskipun awalnya modafinil ini dibuat untuk narcoleptics atau orang mengalami kesulitan tidur, namun ternyata obat ini ni dapat meningkatkan kemampuan kognitif seseorang.

Obat Pintar
Obat Pintar

PENELITIAN YANG DILAKUKAN

Beberapa penelitian telah dilakukan untuk mengetahui efek dari modafinil ini terhadap kognitif seseorang, seperti penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1990 sampai tahun 2014 yaitu sebanyak 24 penelitian. Ternyata peningkatan yang paling signifikan adalah yang terjadi pada pengambilan keputusan dan perencanaan tugas, selanjutnya 70% dari studi tersebut melaporkan bahwa terdapat sedikit atau bahkan tidak ada efek samping sama sekali. Selain itu, penelitian ini juga sejalan dengan penelitian dilakukan oleh Dr . Ruairidh McLennan Battleday, University of Oxford. Beliau menyatakan bahwa berdasarkan studi yang ia lakukaan modafinil ini memang lebih dapat membuat dan meningkatkan kognitif seseorang.

Tampaknya, para peneliti dunia sepakat bahwa modafinil adalah obat pertama yang dapat meningkatkan kognitif seseorang. "Modafinil adalah contoh nyata pertama dari obat pintar yang benar-benar dapat membantu, misalnya, dengan persiapan ujian," kata Guy Goodwin. Di Inggris, modafinil ini sudah cukup populer di kalangan mahasiswa. Sebuah survei yang dilakukan oleh surat kabar mahasiswa Oxford University Tab menemukan satu dari empat mahasiswanya menggunakan obat peningkat kognitif ini (modafinil). 

Selain itu, ternyata seperlima dari mahasiswa di Imperial, Sheffield, Nottingham dan Manchester juga mengaku menggunakan "obat pintar" ini. Mungkin dalam pemikiran mereka, mereka menyamakan hal ini seperti beberapa obat pembangun tubuh dan atlet yang menggunakan suplemen untuk meningkatkan kinerja fisik mereka, Mereka memutuskan untuk mengambil obat peningkat kognitif ini untuk otak mereka terlebih khusus kecerdasan dan kreativitas mereka.


Nah, itulah "obat peningkat kepintaran” yang udah saya sampaikan. Tapi kalian jangan mencobanya sembarangan tanpa sepengetahuan atau saran dari tim medis yang ada ya!!!, takutnya bukan pintar yang didapat, yang ada malahan kebalikannya. wkwkk

Terimakasih telah membaca artikel kali ini tentang Modafinil..!!! Obat Pintar Untuk Mahasiswa Inggris

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.